Thursday, April 12, 2012

Cara Mengetahui Tanggal Lahir Seseorang

Mungkin kita sering menonton THE MASTER, yaitu acara televisi yang mencari Pesulap-pesulap Indonesia yang mempunyai bakat menjadi seorang pesulap, jika anda melihat THE MASTER mungkin akan ada performance dari salah satu juara THE MASTER sesi pertama yaitu JOE SANDY, dia mendapatkan gelar MASTER OF NUMBER karena dia telah membuat penonton yang ada di studio bertepuk-tangan karena aksinya dengan angka-angka. JOE SANDY menggunakan Ilmu MATEMATIKA yang sering dianggap oleh sebagian pelajar Indonesia termasuk saya sulit, yaitu dengan menggunakan angka-angka yang akan membuat kita tahu segala hal, yang salah satunya menebak tanggal lahir.

Ini bukanlah ilmu sulap atau Ilmu sihir yang di pakai para magician atau para Dukun, tapi ini hanyalah trik yang sangat bagus untuk anda.

yang pertama silahkan anda lihat ada beberapa kotak dibawah ini:

SERI A
SERI B
SERI C
SERI D

SERI E

CONTOH TANGGAL LAHIR TEMAN ANDA ADALAH 25

CARA MENEBAKNYA:
Silahkan anda perlihatkan kotak-kotak diatas kepada teman anda dan suruh teman anda menunjunkkan berada dimana saja tanggal lahirnya contoh saja 25 jadi teman anda akan menunjuk tanggal lahirnya di kotak SERI A, SERI D, dan SERI E.
Maka anda dapat menentukan tanggal lahir teman anda dengan cara menjumlahkan angka yang paling atas dan depan sendiri jadi kalau SERI A=1, SERI D=8, dan SERI E=16 lalu jika semua dijumlakan maka hasilnya akan 25, maka katakan kepada teman anda tanggal lahir teman anda adalah 25.

0 komentar:

Post a Comment